Senin, 13 Mei 2013

LAFADZ ALLAH SWT DI LANGIT DELITUA, SUMATERA UTARA



LAFADZ ALLAH SWT DI LANGIT DELITUA, SUMATERA UTARA

Maha Suci Allah SWT yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Tepat pada tanggal 10 Mei 2013 pada pukul 06:30 sore menjelang maghrib, saya melihat guratan di langit sore lafadz Allah yang membuat saya takjub dan kagum. Allah memang selalu memiliki petunjuk yang terus diberikan kepada hambanya yang mau berpikir dan merenung. Dengan kekuasaannya yang berada di langit dan di bumi. Begitu juga dengan awan yang bertuliskan dengan jelas lafadz Allah di langit kota Delitua, tepatnya saya lihat di atas langit Jl. Madrasah Delitua, Sumatera Utara. Awan tersebut tergurat sendiri diantara awan yang agak menjauh dari tulisan lafadz Allah ini. Saya juga hanya iseng ingin keluar rumah ingin ke teras halaman hanya berharap ingin melihat keindahan langit sore yang begitu cerah meskipun waktu telah menunjukkan pukul 06:30. Namun, Tak menyangka Allah menunjukkan kebesarannya dengan lafadz asmanya yang jelas dan tak bisa dipungkiri. Subhanallah...

Ini dia foto-foto yang saya jepret awan yang berlafadzkan Allah






وَفِي الأرْضِ آيَاتٌ لِلْمُوقِنِينَ  وَفِي أَنْفُسِكُمْ أَفَلا تُبْصِرُونَ
 Artinya: "Dan di bumi itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin. dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tiada memperhatikan?" (QS. An-Naml: 93)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar