Senin, 08 Juli 2013

20 EKSEKUTOR TENDANGAN BEBAS TERBAIK DI ERA MODERN



20 Penendang Bebas Terbaik di Era Modern

  1. Zinedine Yazid Zidane (Pensiun, Perancis, Real Madrid)

Siapa yang tak kenal pemain bola yang satu ini, pemilik dribble dengan akurasi tinggi, luwes gerakannya dengan atau tanpa bola, lambat namun mematikan, umpan-umpan kelas wahid yang tak diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, sang maestro legenda sepakbola Pele mengakui bahwa di era modern saat ini, Zidane-lah yang paling terbaik. Sang Maestro Jenius asal Perancis. Tak ayal selain jago urusan dribbling, dia juga eksekutor bola mati yang piawai. Tendangannya keras dan sangat menyulitkan karena selalu mengincar pojok gawang dan arah bola yang membelok saat mencapai gawang. Ingatkah anda ketika Perancis vs Inggris saat Piala Eropa 2004 yang diselenggarakan di Portugal? 2 gol yang diciptakan Zidane sangat berkelas dan hanya berselang 1 menit dan salah satunya adalah tendangan bebas mematikan yang tak sanggup diredam kiper Timnas Inggris saat itu.
 
  1. David Robert Joseph Beckham (Pensiun, Inggris, Paris Saint Germain)

Nama pendeknya David Beckham atau Becks sang eksekutor tendangan pisang. Dengan julukan yang masyhur di kalangan pesepakbola. Gaya rambutnya yang khas dan stylish sangat berbanding lurus dengan prestasi yang pernah dia capai sejak memulai karier di Manchester United hingga pensiun saat ini setelah memenangi gelar Liga Perancis bersama Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1. Selain gaya bermain bolanya yang elegan, Beckham memiliki tendangan bebas yang luar biasa hebat dan diakui seluruh kalangan sepakbola hingga ilmuwan fisika. Menurut para ahli, tendangan bebas Beckham selalu berubah membelok dan menukik tajam saat berada di udara yang menyebabkan tendangannya selalu membentuk lengkungan yang tajam berbentuk pisang yang sulit sekali dijangkau oleh kipper manapun.

  1. Antônio Augusto Ribeiro Reis Junior atau Juninho Pernambucano (Brazil, New York Red Bulls)

Tidak dapat terhitung lagi sudah berapa banyak yang ditaklukkan olehnya, penendang bebas terbaik yang pernah lahir dan selalu membuat takjub para penikmatnya. Pemain bola yang pernah merumput bersama Olympique Lyonnais ini memiliki akurasi tendangan yang 99% masuk ke gawang lawan. Seluruh kiper lawan bertekuk lutut dengan tendangan kerasnya yang akurat. Bahkan Oliver Khan, kiper terbaik sepanjang masa juga pernah merasakan pahitnya dibobol oleh Juninho. Seluruh rekannya saat itu di Lyon juga tidak ada yang berani untuk berduel dengannya bila duel bola mati. Dikarenakan mereka telah mengetahui kelemahan mereka ditinjau dari tendangan bebas. Juninho merupakan eksekutor bola mati yang belum tertandingi di era modern ini. Kepiawaiannya sudah terbukti dengan gol-gol yang dia lesakkan dari jarak yang sangat jauh sekalipun.
 
  1. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (Portugal, Real Madrid)

Pesepakbola maskulin saat ini, dialah Cristiano Ronaldo. Pemain bola dengan segudang prestasi individu maupun klub, dari ajang liga hingga seantero Eropa. Pemain dengan Dribbling tercepat saat ini, umpan-umpan memanjakan layaknya gelandang serang, menyerang bagaikan striker pembunuh berdarah dingin serta akurasi tendangan keras yang ditakuti lawan maupun kawan. Tendangan bebasnya sangat keras, lurus dan menukik tajam dengan sudut yang tidak dapat diduga. Seluruh kiper telah merasakan bagaimana derasnya tendangannya. Ahli fisika juga mengutarakan bahwa gaya tendangan bebas Ronaldo sangat berbeda. Tendangannya penuh tenaga, cara menendang yang berbeda dari tendangan pisang selama ini. Tendangannya lurus tajam bagai peluru dan selalu memutar di udara karena adanya dorongan dan hantaman dari udara di sekitar bola yang ditendang Ronaldo. Bahkan bukan hanya saat bola mati tendangan Ronaldo Keras dan mematikan, namun saat in action juga tendangannya juga tak kalah akurat. Seperti yang dia tunjukkan saat melawan bekas klubnya Sporting Lisbon saat berbaju Manchester United.

  1. Andrea Pirlo (Italia, Juventus)

Tendangan bebasnya sangat menakutkan, mampu berubah arah sesuai keinginannya. Bahkan sudah banyak kiper yang tunduk melihat gawangnya bobol dengan cara yang tidak diduga. Setiap dia menendang, bola selalu mampu berubah sesaat berada di udara, terkadang melengkung dan juga terkadang lurus dan meliuk-liuk bagai ular yang memangsa buruannya. Pemain yang pernah merumput bersama AC Milan ini juga mampu menendang dengan cara menyusuri pagar betis lawan dan melewati celah kaki dari para pemain lawan yang sangat susah dilakukan oleh pemain lain. Walau usia telah membuatnya semakin menua, namun insting membunuhnya tetap tidak luntur. Tendangan mautnya selalu memberikan decak kagum atas skill dan bakatnya yang luar biasa.

  1. Roberto Carlos da Silva Rocha (Brazil, Anzhi Makhachkala)

Satu lagi bakat alam yang berasal dari Brazil pernah menggemparkan dunia dengan tendangan bebasnya. Ditambah dengan kontrol bola saat membawa bola dan bola mati. Bola hasil tendangannya juga luar biasa, lurus namun bias berbelok saat berada di udara dengan kecepatan bagai roket. Kaki kirinya sangat berbahaya ketika berada di posisi yang ideal bila diberi ruang tembak. Apalagi stamina dan ketahanan tubuhnya juga sangat membantunya dalam membuat pada tendangan bebasnya yang sering disebut “Tendangan Gledek”. Dia juga termasuk dari beberapa orang di dunia ini yang memiliki tendangan jarak jauh yang keras dengan kecepatan yang mengagumkan yakni 137 km/jam. Carlos juga banyak mencetak gol dari tendangan bebas maupun dari permainan terbuka. 11 musim bersama Real Madrid menjadi garansi jaminan kehebatan seorang Roberto Carlos.

  1. Mesut Oezil (Jerman, Real Madrid)

Gelandang serang asal Jerman ini tidak dapat dipungkiri selalu memberikan umpan-umpan matang dan brilian, hingga semua lawan takluk dan tak mampu untuk membaca pergerakan arah bola dan umpan yang dia berikan kepada rekannya. Di Real Madrid saat ini Mesut Oezil menjadi playmaker sejati untuk menggantikan sosok Zinedine Zidane yang telah pension. Namun Oezil mengungkapkan dirinya belum dapat disejajarkan dengan legenda maestro sepak bola tersebut. Menurutnya dia belum pantas menyandang playmaker nomor wahid karena raihan gelar dan individu belum pernah dia dapat dan sebanyak Zidane. Tetapi Oezil juga tidak memungkiri bahwa Zidane menjadi panutannya dan menjadi sosok yang paling dia kagumi dan ingin menjadi seperti Zidane. Bahkan public Santiago Bernabeu telah menyanjungnya bagai Zidane dan merupakan suksesor Zidane di era baru Real Madrid. Itu juga yang dia tunjukkan saat membela Jerman dan Real Madrid. Umpan-umpan akurat, pergerakan lincah dan tendangan bebas kaki kiri yang mematikan.

  1. Thierry Daniel Henry (Perancis, New York Red Bulls)

Penyerang asal Perancis ini tak diragukan lagi memiliki segudang kehebatan yang luar biasa. Mulai dari menggiring bola, menahan bola, mencetak gol dengan posisi yang mustahil dapat dilakukannya sampai tendangan bebas yang mematikan dan menghukum kiper manapun yang dihadapinya. Pemain yang mendapat julukan “King Henry” ini mendapat segalanya di Arsenal. Berkat tangan jenius Arsene Wenger, Henry menjadi penyerang kelas wahid dan paling berbahaya di jagad sepakbola. Torehan golnya yang fantastis membuat dirinya menjadi salah satu legenda Perancis dan klubnya saat itu yakni Arsenal. Insting membunuh yang dia dapatkan selama ini berkat latihan yang dia jalani setelah dia merasa kurang diperhatikan selama berseragam Juventus. Kemampuannya yang sempurna sebagai seorang striker mumpuni membuatnya diganjar penghargaan dari asosiasi sepakbola profesional Inggris dan Perancis. Salah satu yang paling membuat dia makin mentereng adalah kebiasaannyamencetak gol dari tendangan bebas yang penuh tipu daya dan power. Bahkan dengan bola plessing mampu dia lakukan untuk mencetak gol dari pagar lawan maupun dari samping pagar hidup yang diciptakan lawan.

  1. Alessandro Del Piero (Italia, Sidney)

Segalanya telah diberikan pria ini untuk Juventus, awal karirnya dia persembahkan untuk klubnya saat itu hingga dia pergi ke Australia untuk bergabung bersama Sidney FC. Pemain yang memiliki tendangan bebas menakutukan ini juga termasuk salah satu gelandang serang tersubur sepanjang masa di Italia. Sejajar dengan Fransesco Totti dan Andrea Pirlo. Tendangannya mampu berubah arah ketika mengarah dihadapan kiper. Bola yang dihasilkan dari tendangannya juga mampu menukik deras sambil berbentuk pisang ala tendangan bebas David Beckham. Itu yang membuatnya ditakuti lawan bila berada di areal lawan sekitar gawang dan harus berhati-hati bila terjadi pelanggaran di areal tersebut dan meminimalisir resiko terjadi tendangan bebas.

  1. Ronaldo Assis de Moreira atau Ronaldinho Gaucho (Brazil, Athletico Mineiro)

Memiliki baat alam dan determinasi ala Eropa, Itulah yang ada pada diri seorang Ronaldinho. Pemain asal Brazil ini telah mendapatkan gelar-gelar prestisius dari ajang antar klub, antar negara sampai pribadi individu. Pemain yang memiliki tendangan bebas unik ini memang luar biasa. Bola hasil dari tendangannya mampu mengecoh lawan dan kiper sekaligus. Bola yang ditendangnya bahkan bisa membelok bagai pisang dengan sudut yang lebihkecil dan kadang bisa berubah kecepatannya seiring dorongan udara yang berada di sekitar bola yang ditendangnya. Kiper David Seaman dari Inggris pasti tak kan pernah lupa bagaimana dari jarak setengah lapangan bola meluncur deras ke dalam gawangnya dari hasil tendangan bebas Ronaldinho yang menukik kencang tepat sebelum bola dinyatakan hampir keluar dan telah berada di atas mistar gawang kiper Inggris tersebut saat piala dunia 2002 Korea Jepang.

  1. Fransesco Totti (Italia, AS Roma)

Gelandang serang asal Italia ini sangat loyal bersama klubnya hingga saat ini yaitu AS Roma. Pemilik tendangan bebas paling keras ini memang sangat ditunggu kehadirannya di lapangan saat memimpin para pemain lainnya yang masih muda usianya. Sebagai seorang kapten, Totti memiliki segalanya sebagai seorang pemimpin. Kegarangan, ketegasan dan keputusan yang diambilnya selalu memberikan hasil yang luar biasa bagi klubnya. Terutama kedisiplinannya menjaga pertahanan dan membantu menyerang dengan sangat baik. Akurasi tendangan bebasnya juga sangat mengagumkan. Gaya khas tendangannya yakni lurus namun dengan power dia menciptakan tendangan kaki kanan yang sulit dan mustahil untuk ditahan oleh kiper lawan. Bahkan tendangan bebasnya selalu menciptakan gol-gol jarak jauh yang dia ciptakan dari posisi menembak yang tak terduga akan berbuah gol.

  1. Steven George Gerrard (Inggris, Liverpool)

Setipe dengan Fransesco Totti, Steven Gerrard yang akrab dipanggil “Stevi G” ini juga memiliki tendangan bebas yang lurus dan sangat keras. Tendangan full power yang dia tunjukkan sering membuat kiper tidak menyadari bahwa bola hasil tendangannya telah berada di jaring gawangnya. Tendangan pemain Liverpool ini juga terkadang berubah membelok dengan sudut yang kecil saat berada di udara karena faktor kecepatan yang dihasilkan dari tendangannya yang membuat seolah-olah tendangan Gerrard mengalami pisang sesaat. Tendangan jarak jauhnya juga tidak diragukan lagi sering mengejutkan lawan bila tidak fokus dan hati-hati karena bisa menukik deras bila berada pada posisi yang ideal dan tepat. Maka, kiper akan terkejut walau bola masuk ataupun tidak akibat membentur tiang dan mistar gawang hingga bergoyang.

  1. Frank James Lampard Jr. (Inggris, Chelsea)

Pemain satu ini juga setipe dengan kompatriotnya di Timnas Inggris Steven Gerrard. Namanya adalah Frank Lampard, pemilik tendangan maut dan pencetak gol paling subur di tanah Inggris walau bukan seorang striker. Gelandang jangkar dan enerjik ini juga mampu menghalau semua bola yang masuk ke dalam daerahnya. Namun, tak jarang mencetak gol-gol luar biasa dari jarang dekat, menengah maupun jauh. Kehadirannya di Chelsea memberikan warna baru sejak menggantikan era Zola pada tahun 90-an. Maka Lampard pun bereinkarnasi menjadi mesin gol dari second line. Bahkan, catatan golnya melebihi semua striker Chelsea yang pernah ada dan merumput bersama Chelsea. Tendangan keras dan mematikannya ini tak bisa diantisipasi kiper manapun. Bahkan kiper akan menyadari bahwa gawangnya telah berisi bola hasil tendangannya yang keras dan terarah tersebut. Bersama Steven Gerrard, mereka berdua merupakan duet gelandang jangkar yang belum tergantikan sampai saat ini di timnas Inggris. Duet pemilik tendangan kaki kanan yang sangat keras.

  1. Cristian Chivu (Rumania, Intermilan)

Seorang bek sayap yang tak jarang mencetak gol dari tendangan bebas ini juga hebat dalam soal akurasi tendangan. Rumania tak salah memujinya karena sepak terjangnya selama membela timnas Rumania memberiklan angin segar dalam mengenalkan Rumania ke industri sepakbola lokal dan dunia. Chivu merupakan salah satu bek yang mumpuni. Tak hanya tangguh menjaga pertahanan tapi juga tangguh daam mencetak gol dari kaki kirinya yang mematikan. Tendangan bebasnya memisang dan dengan tenaga yang ciamik ketika menendang. Hingga kiper lawan tak menyangka gawangnya telah dibobol. Chivu merupakan bek segala bisa. Kemampuannya membaca pergerakan lawan membantunya menghalau semua serangan dari lawan. Tak salah rasanya bila saat ini, dirinya mampu menjadi pesepakbola yang komplit dari segala segi. Mampu menahan gempuran lawan dan piawai mencetak gol ke gawang lawan.

  1. Wesley Sneijder (Belanda, Galatasaray)

Pemain Belanda yang satu ini seorang playmaker nomor wahid di era kepelatihan Jose Mourinho di Inter Milan. Sejak kepindahannya ke klub Turki, Galatasaray, banyak yang menyayangkannya. Namun, sang pemain tetap ingin pindah dikarenakan tidak ada lagi perhatian yang diberikan pihak klub kepadanya terutama sejak dilatih oleh Andrea Staramacchioni yang menggantikan posisi Mourinho yang pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, gelandang satu ini tak bisa dilupakan oleh publik San Siro. Pemain yang memiliki spesialisasi kaki kanan yang memisang saat menendang juga dapat mengecoh kiper yang berhadapan langsung dengannya. Saat di Real Madrid juga dia dipercaya sebagai algojo tendangan bebas. Kini di Galatasaray, dirinya juga dipercaya sebagai penendang bebas terbaik yang pernah ada di Liga Turki dan menjadi pemain Belanda pertama yang menyentuh rumput stadion di Turki.

  1. Robin Van Persie (Belanda, Manchester United)

Hanya 1 musim membela Manchester United, Van Persie langsung memberikan gelar Liga Inggris yang selama ini dia idamkan. Walau dia harus menerima cemoohan dan hinaan dari fans The Gunners, Arsenal. Da\irinya juga dicap sebagai pengkhianat karena membelot ke klub seteru abadi Arsenal yaitu Manchester United. Akan tetapi, atas nama profesionalitas dan gelar, penyerang Belanda ini pun pindah untuk menambah jam terbang dan kemampuannya. Tak salah pilih, Van Persie pun menjadi Top Skorer yang bersaing dengan penyerang-penyerang tenar lainnya seperti Luis Suarez dari Liverpool dan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Selain kepiawaiannya mencetak gol dari open play, dirinya juga mampu mengeksekusi bola-bola mati dengan kaki kiri andalannya. Tendangannya melengkung membentuk pisang yang sulit terjangkau oleh kiper lawan yang dihadapinya. Tendangannya yang keras, melengkung dan menukik menjadi ciri khas pemain satu ini.

  1. Arjen Robben (Belanda, Bayern Munchen)

Pemain Belanda yang ini berposisi sebagai gelandang sayap kiri yang saat ini menjadi buah bibir karena kehebatannya menggocek bola dan tendangan bebasnya yang mumpuni. Raihan gelar yang ia persembahkan buat Bayern Munchen juga sangat mentereng. Yaitu 3 gelar sekaligus dalam 1 musim, Liga Champions, DFB Pokal dan Bundesliga. Kemampuannya yang elegan membuatnya menjadi salah satu gelandang sayap yang ditakuti saat ini. Tendangan bebasnya juga sering menjadi ancaman serius bagi lini belakang lawan yang tidak konsisten menjaga pertahanannya. Lengkungan dan tenaga dari tendangan bebasnya juga sangat apik. Seolah-olah bola membelok dengan alur menurun dan menukik indah bagi setiap mata yang memandang. Tak salah Belanda memiliki barisan-barisan pemain bola spesialisasi pemain kidal mumpuni sejagad raya.

  1. Diego Martin Forlan Corazo (Uruguay, Internacional)

Penyerang Uruguay yang lama membela klub Manchester United dan Athletico Madrid ini menjadi sosok sentral dalam beberapa tahun belakangan ini bersama timnas Uruguay yang dilatih Oscar Tavares. Permainan apiknya mengoyak jala lawan serta tendangan kaki kanannya yang keras dan membelok membuatnya menjadi penyerang ganas dan bertenaga yang pernah dimiliki Uruguay. Di usianya yang teah mencapai kepala tiga, tak membuatnya luntur dalam urusan membobol gawang. Malah semakin menjadi-jadi dan menjadi pesepakbola tua paling subur seantero dunia. Sundulan, pergerakan tanpa bola dan tendangan bebasnya mampu menjadi senjata mematikan yang tak ada tandingannya selama beberapa tahun terakhir dalam masa karirnya di dunia si kulit bundar. Tak salah dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dia menjadi tulang punggung keberhasilan Uruguay mencapai Semifinal dan meraih posisi ketiga.

  1. Rafael Ferdinand Van Der Vaart (Belanda, Hamburg SV)

Lagi-lagi pemain Belanda menjadi ikon dalam artikel ini, namanya adalah Rafael Van Der Vaart. Pemain Klub asal Jerman, Hamburg SV. Pernah membela Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini memiliki insting layaknya striker dan playmaker dalam 1 paket. Tendangan kidalnya selalu menyulitkan lawan bila ada pelanggaran di depan kotak penalti lawan dan memberikan kemudahan bagi dirinya untuk mencetak gol dengan ciri khas kidal keras dan melengkung bagai putaran gasing di udara. Kemampuan dribbling yang yahud dan akselerasinya menjadi kombinasi yang ciamik ditambah dengan tendangan bebasnya yang makin membuatnya menjadi anggota timnas Belanda dengan spesialisasi kaki kiri selain Van Persie, Robben dan Van Bronckhorst. Dia juga yang menjadi bagian kesuksesan Belanda menginjakkan kaki di Final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan sebagai Runner-up di bawah Spanyol.  

  1. Shunsuke Nakamura (Jepang, Yokohama Marinos)

Pemain Asia satu-satunya yang berada dalam daftar penendang bebas terbaik ini merupakan satu angkatan dengan Hidetoshi Nakata, Naohiro Takaharadan Shinji Ono. Pemain yang saat ini bermain di Liga Spanyol pernah merumput bersama Glasgow Celtic di Liga Skotlandia. Namanya semakin tenar ketika pernah mencetak gol indah ke gawang Manchester United di Liga Champions dengan tendangan bebas kaki kiri yang menjadi andalannya. Saat itu, Cristiano Ronaldo juga masih bermain bersama Setan Merah. Saat itu, dia mencetak gol dengan lengkungan yang menakjubkan dan sangat melengkung bagai pisang. Setelah pertandingan, banyak publik yang mengatakan tendangan dirinya bagai David Beckham bila dengan kaki kanan. Maka, fans Celtic memberikan julukan “Beckham Kidal” padanya.

23 komentar:

  1. PROMO MEMBER BARU 15%

    DewaZeus merupakan bagian dari situs ZeusBola, yg merupakan bandar master bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di zeusbola.

    Sebagai Delegasi Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dgn perseroan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang presiden Isle of Man terhadap beroperasi sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    main judi pakai pulsa

    Ayo join sekarang di dewazeus.pw

    BalasHapus
  2. BONUS MEMBER BARU 20%

    CemePoker yakni perwakilan Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan bermacam tidak sedikit game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai perutusan judi poker bersama rating win tertinggi.
    cemesamgong.com menjamin 100% keamanan sebagian membernya semula pemain Poker saya dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan sampai cabar nantikan upah mengunggut setiap bulannya dan balasan referal seumur pandangan hidup

    Baca juga :
    artikel poker

    Ayo main sekarang di www.cemesamgong.com

    BalasHapus
  3. Mari bergabung bersama S128Cash Bandar Judi Online Terbesar dan Terpercay yang menyediakan deposit VIA ATM (SEMUA BANK LOCAL INDONESIA) OVO, GOPAY dan PULSA.
    Dengan BONUS-BONUS menarik yang sangat mudah untuk Anda dapat dan bisa menambah semangat serta gairah Anda bermain.
    PROMO BONUS tersebut seperti :
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 5%
    - BONUS CASHBACK 10%
    - BONUS FREEBET 200rB
    - BONUS 7x KEMENANGAN BERUNTUN !! ( Sabung Ayam Online )

    Untuk pendaftaran tidak terkena biaya dan pelayanan Customer Service disini sangat PROFESIONAL serta siap melayani Anda 24 Jam 7 hari NONSTOP !!
    Contact US :
    - Livechat : S128Cash
    - WhatsApp : 081910053031

    Link Alternatif :
    - http://www.s128cash.org

    Ayam Sabung

    BalasHapus
  4. Winning303 Agen Terpercaya dan Terpopuler saat ini..
    Menawarkan banyak permainan seru yang bisa anda mainkan sekarang juga..

    Cukup 1 ID saja dan tidak perlu ribet ganti user id untuk bermain:
    -Sports
    -Poker
    -Live Casino
    -Slots
    -Lotere/Togel
    -Sabung Ayam'

    Winning 303 Banjir Hadiah Yukz gabung bersama kami dan Dapatkan Langsung

    Bonus New Member Slot 15%
    Bonus New Member Poker 10%
    Bonus New Member Sabung Ayam 10%
    Bonus New Member Sportsbook & Live Casino 20%
    Bonus Deposit 10% Setiap Hari
    Bonus Deposit 10% Slot Setiap Hari
    Bonus Deposit Sabung Ayam 5%
    Bonus Cashback 5-10%
    Bonus 100% 7x Kemenangan Beruntun Sabung Ayam
    Diskon Togel Hingga 65%
    Bonus Rollingan Slot 1%
    Bonus Rollingan Poker dan Live Casino 0.5%

    Yang Lain Sudah Bergabung...Sekarang Giliran Anda....

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus
  5. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  6. Mau Freechips di setiap deposit yang kamu mainkan???
    gabung segera dengan kami di Donaco poker
    Dapatkan Freechip spesial edisi Imlek 2020

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WA : +6281333555662

    BalasHapus
  7. ==Winnig303== Permainan Betting Game Online Yang Sedang Populer Saat ini...

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 6 Jenis Games Sekaligus :
    1. Sportbooks
    2. Live Casino
    3. Slot Online
    4. Lottery
    5. Poker Online
    6. Sabung Ayam

    Situs Resmi www(titik)winning303(titik)online
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus
  8. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    Well over 160 thousand women and men are trying a easy and SECRET "water hack" to drop 2 lbs each night as they sleep.

    It is painless and it works every time.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a drinking glass and fill it half full

    2) Proceed to learn this weight loss HACK

    so you'll be 2 lbs thinner the next day!

    BalasHapus

  9. Winning303

    Agen judi online terbaru

    Tersedia games :
    Poker
    sports
    live casino
    slots
    togel
    sabung ayam

    Link terbaru kami
    www.winning303.pw

    Info lebih lanjut :
    WA : 0877 8542 5244

    BalasHapus
  10. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IG poker & IDN poker ....

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik dalam bermain Poker bersama kami

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus
  11. MuseumAyam Sebagai Agen Judi Sabung Ayam Online Terpopuler Indonesia Dengan Minimal Taruhan Hanya 10ribu saja. Menyedikan Juga Berbagai Permainan Terpopuler Lainnya Seperti Taruhan Sepak Bola, Live Casino, Poker, Bola Tangkas, Togel SGP,HK,SDY, Tembak Ikan Online, Slot Games, Dan Masih Banyak Lainnya. Proses Cepat Berapapun Kami Bayar Terpercaya

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa Tanpa Potongan
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    PROMO SABUNG AYAM TERBARU !
    * BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS WIN BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 7x LOSE BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE UP TO 10%
    * BONUS REFERAL PERMAINAN SABUNG AYAM ONLINE 5%
    NB : Peraturan Dan Syarat Bonus Dapat Berubah Sewaktu-Waktu Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Mohon Selalu Untuk Melihat Halaman Promo Kami.

    Bandar Togel Online
    Museumbola Slot IDN
    Sabung Ayam Online
    Museum Toto
    Ramuan Herbal Ayam Bangkok Petarung Dari Daun Pepaya

    Contact Resmi MuseumAyam --> https://linktr.ee/museumbola
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    BalasHapus
  12. MuseumAyam sabung ayam sv388 Terpercaya & Terpopuler Indonesia Dengan Minimal Taruhan Hanya 10ribu saja. Menyedikan Juga Berbagai Permainan Terpopuler Lainnya Seperti Taruhan Sepak Bola, Live Casino, Poker, Bola Tangkas, Togel SGP,HK,SDY, Tembak Ikan Online, Slot Games, Dan Masih Banyak Lainnya. Proses Cepat Berapapun Kami Bayar Terpercaya

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    PROMO MUSEUMAYAM SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !
    * BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS WIN BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 7x LOSE BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE UP TO 10%
    * BONUS REFERAL PERMAINAN SABUNG AYAM ONLINE 5%

    Contact Resmi MuseumAyam
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Situs Togel Online
    Museumbola Slot Habanero
    Sabung Ayam club388
    Museum Poker
    Poker Online Pulsa
    Agen Sabung Ayam Online Club388
    Agen SV388
    Agen Taruhan Online
    Agen Casino Online

    BalasHapus
  13. Dapatkan Permainan Sportsbook Terbesar dan Terlengkap Bersama Winning303..
    SBOSports - IBCSports - BTISports - UGSports- CMDSport

    Dapatkan pertandingan paling update di dalamnya...

    Winning303 juga menyediakan permainan lain dengan 1 ID...
    1. Live Casino
    2. Poker
    3. Slot Online
    4. Lottery/Togel
    5. Sabung Ayam
    6. Tembak Ikan
    7. RNG

    Hubungi Kami di :
    Customer Service 24 Jam
    WA: +6287785425244

    BalasHapus
  14. Disini menyediakan semua permainan POPULER.
    Anda juga dapat deposit menggunakan PULSA XL dan TSEL Tanpa Potongan
    Bisa juga di Daftarkan Dengan Akun E-money
    Daftar : http://94.237.68.42

    Demo Slot:
    Slot Pulsa
    Link Alternatif Museumbola
    Slot pulsa tanpa potongan
    Slot 888
    Agen Casino Online
    Demo Slot Pragmatic
    Situs Togel Deposit Pulsa

    BalasHapus
  15. ZeusBola - Bandar Sabung Ayam Live Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    Menerima Deposit via E-money
    (OVO, DANA, LINKAJA, GOPAY dan JENIUS)
    Dapatkan Bonus 7x Win Beruntun
    Pendaftaran : http://zeusbola1.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 0822 7710 4607

    Daftar S128 Menggunakan Bank BTPN Jenius

    BalasHapus
  16. INGIN MAIN SITUS JUDI TERPECAYA?
    ZEUSBOLA SOLUSINYA....
    Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan !!
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Cashback Mingguan
    *Bonus referral ZeusBola
    ☎️ Whatsapp : +62 822-7710-4607

    BalasHapus
  17. Result Togel Hari ini

    Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

    Memberikan Permainan Paling Seru dengan Tingkat Kemenangan yang tinggi...

    Ayo Langsung bergabung dengan kami...
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    Website : winning-303,com (ganti koma jadi titik)
    WA:+6287785425244

    Anda Kecewa Beritahu Kami, Anda Puas Beritahu Teman

    BalasHapus
  18. Result TOgel hari ini

    Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

    Ayo Langsung bergabung dengan kami...
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    Website : winning-303,com (ganti koma jadi titik)
    WA:+6287785425244

    Anda Kecewa Beritahu Kami, Anda Puas Beritahu Teman

    BalasHapus
  19. Result Togel

    Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

    Daftar Slot Online Deposit Bank Syariah Indonesia - Winning303

    Winning303 Situs Judi Online Deposit Bank BPD Terpercaya 2022

    Ayo Langsung bergabung dengan kami...
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    Website : http://165.227.54.5/register?ref=192425
    WA:+6287785425244

    Anda Kecewa Beritahu Kami, Anda Puas Beritahu Teman

    BalasHapus